Minggu, 18 Juni 2017

Berita Sbobet The Red Devils Resmi Meminjamkan Federico Macheda Kepada QPR | Arenasuper.com

Berita SbobetThe Red Devils telah resmi meminjamkan pemainnya Federico Macheda kepada klub asuhan Neil Warnock, Queen Park Rangers hingga akhir musim kompetisi ini. Dilansir Berita Sbobetarenasuper.com

Menurut berita yang di himpun oleh Berita Sbobet Teraktual mengabarkan Federico Macheda yang kini berusia 20 tahun itu akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 33 bersama dengan klub barunya ini. Dengan bergabungnya Federico Macheda ke Queen Park Rangers ini merupakan pemain baru pertama yang berhasil di boyong klub asuhan Neil Warnock di bursa transfer bulan Januari ini. Ini bukan kali pertama Federico Macheda di pinjamkan oleh klubnya Manchester United ke klub Queen Park Rangers karena sebelumnya Federico Macheda juga pernah di pinjamkan oleh The Red Devils kepada salah satu klub Italia yakni Sampdoria yang sekarang terkena degradasi ke Serie B.

“Saya sulit berkembang bermain bersama klub saya(Manchester United) karena kalah bersaing untuk mendapat tempat di tim utama, Banyak pemain hebat dan mempunyai kekuatan yang lebih baik dari saya, kata Federico Macheda saat di lansir Berita Sbobet.

Saat ini saya masih muda dan Saya ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak serta ingin mencari tantangan baru. Maksud utama saya bergabung dengan Queen Park Rangers adalah ingin melatih diri saya dengan baik dan berharap bisa membantu klub baru saya untuk mendapatkan suatu hasil yang bagus, ujar Federico Macheda.

Federico Macheda yang berasal dari negara Pizza ini sudah dapat turun memperkuat klubnya Queen Park Rangers saat menjamu Norwich City nanti malam dalam lanjutan Liga Premier ini.

“Saya sangat menyukai dengan tantangan dan berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama para pemain Queen Park Rangers di paruh dua musim ini. “Queen Park Rangers banyak pemain hebat dan Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain dan menunjukkan kemampuan saya kepada pelatih maupun kepada para pendukung Queen Park Rangers, ujar Federico Macheda mengakhiri.

Saat ini klub asuhan Neil Warnock masih berada di papan bawah klasemen tepatnya di posisi 17 dengan mengumpulkan 17 poin. (AK)

 

 

Berita Sbobet Teraktual

 

 

  Berita Ibcbet Mourinho Diharapkan Mengurun... Berita Ibcbet - Jose Mourinho dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada juni mendatang, akan tetapi beberapa pemain Madrid berharap Mou mau ... Web Judi bola (Kunjungi,red) City Taklukkan Liverpool 2-1 Web Judi bola (Kunjungi,red)- Manchester City memetik kemenangan penting kala menjamu Liverpool di Etihad Stadium dalam laga Boxing Day. The Citizens menang 2-1 ata... Carta Piala Dunia 2014 Juventus Sikat Lazi... Carta Piala Dunia 2014 - Juventus memulai musim baru dengan sangat bagus. Bianconeri menjuarai Supercoppa Italia atau Piala Super Italia usai menakluk... Roma Hajar Torino 4-1 AS Roma meraih kemenangan telak 4-1 atas Torino di Stadion Olimpico dalam laga lanjutan Serie A, Senin (20/2/2017) dinihari WIB. Di laga yang digel...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar