Jumat, 23 Juni 2017

Hukum Judi Bola Tawaran Tottenham Pernah Ditolak Klose | Arenasuper.com

Hukum Judi Bola – Miroslav Klose mengaku pernah mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur. Namun tawaran tersebut ditolak. Lantaran sang pemain memilih bertahan di Lazio. Dilansir oleh Hukum Judi bola (Baca,red)– arenasuper.com

Menurut berita terbaru yang didapat dari Hukum Judi bola (Baca,red)menyatakan bahwa salah satu klub top Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan pernah mengajukan tawaran kepada Lazio untuk mendapatkan tanda tangan Miroslav Klose di bursa transfer musim panas lalu. Namun, pinangan tersebut langsung ditolak oleh sang pemain sendiri. Striker asal tim nasional Jerman itu lebih memilih bertahan dan ingin menghormati kontraknya hingga selesai di klub Italia itu.

Seperti yang sudah diketahui oleh Hukum Judi Bola, Klose bergabung ke Lazio pada tahun 2011 usai pergi dari Bayern Munich lantaran Die Roten tak ingin memperpanjang kontraknya lagi.

Pantauan dari Hukum Judi bola (Baca,red)menyebut Klose memang tidak muda lagi, namun ia masih bisa menunjukkan ketajamnnya di depan gawang lawan. Di musim perdananya di Serie A, Klose berhasil mencetak sebanyak 16 gol dalam 35 kali pertandingan yang ia jalani bersama Lazio.

Sementara di awal musim ini dari tiga laganya yang dijalani di semua ajang, Klose telah mencetak sebanyak tiga gol.

Namun begitu, Klose masih punya sisa kontrak kerja di Lazio selama dua tahun lagi, yang berarti si pemain akan bertahan di Olimpico hingga tahun 2014. Striker berumur 34 tahun ini juga ingin menghormati kontraknya hingga berakhir.

“Saya akui saya sempat diminati oleh Tottenham Hotspur di musim panas lalu, namun saya menolak tawaran mereka. Sebabnya, saya masih punya sisa kontrak kerja selama dua tahun lagi dan saya ingin menghormati kontraknya hingga selesai,” ungkap Klose seperti yang dilansir Hukum Judi Bola.

“Saya sangat senang meski usia saya sudah tidak muda, tapi masih banyak klub yang tertarik dengan kemampuan saya,” senang Klose.

Klose sendiri punya kans berhadapan dengan The Lilywhites di pertandingan perdana babak fase Grup J Liga Europa yang akan dilangsungkan di White Hart Lane pada tengah pekan depan. (As)

Post By : Prediksi Judi bola (Baca,red)Hari Ini

  1. Lazio Kalahkan Leverkusen 1-0
  2. Lazio Siap Hadapi Inter di Giuseppe Meazza
  3. Malmo Singkirkan Celtic
  4. Inter Resmi Dapatkan Ever Banega
  5. Aubameyang Diminati City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar